Tanaman Anggrek Hitam (Coelogyne Pandurata)

Tanaman Anggrek Hitam (Coelogyne Pandurata) - Dunia di gegerkan dengan sebuah tanaman yang sangat langka dari keluarga bunga anggrek . Indonesia merupakan negara yang kaya akan keberagaman flora dan faunanya , hal ini terbukti dengan di temukanya sebuah tanaman langka berjuluk Anggrek Hitam . Anda yang ingin mengenal tanaman ini , silahkan mempelajarinya di lewat artikel yang di sampaikan maintanam.com di bawah sini .

Tentang Tanaman Anggrek Hitam


Tanaman Anggrek hitam merupakan tanaman yang mampu tumbuh di dua wilayah indonesia yaitu papua dan juga kalimantan . Kedua pulau ini merupakan habitat asli dari tanaman berharga fantastis ini . Anda yang ingin mencoba membudidayakan tanaman ini di daerah andapatutnya berfikir dua kali mengingat tanaman Anggrek Hitam hanya memiliki potensi hidup 20 - 40 % jika di budidayakan pada daerah diluar habitat aslinya .

Ada hal yang lebih menarik dari tanaman ini , diantaranya adalah Harga Tanaman Anggrek Hitam menyentuh angga ratusa juta rupiah dan apabila di lakukan pembelian oleh orang asing ( dari negara luar ) akan menyentuh angka yang sangat fantastis yang tentu akan sulit jika di baca lewat akal sehat .

Sampai saat ini belum banyak kajian yang membahas seputar tanaman anggrek hitam ini mengingat populasinya yang cukup langka . Namun dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan sudah banyak para pembudidaya tanaman ini untuk di produksi sebagai tanaman hias .

Anda yang tertarik untuk melihat penampakan tanaman , silahkan saja anda melihat gambar yang sudah maintanam.com sediakan di bawah sini .

Foto Bunga Anggrek Hitam


Foto Bunga Anggrek Hitam

Foto Bunga Anggrek Hitam

Foto Bunga Anggrek Hitam


Bagaimana ..., cantik bukan tanaman anggrek yang satu ini . Mungkin hanya ini yang mampu admin sampaikan kepada para pembaca sekalian , jangan ragu untuk memberikan komentar pertanyaan , kritik , masukan atau yang lain sebagainya . Semoga artikel ini membantu anda dalam mengenal Bunga Anggrek Hitam dan semoga memberi banyak manfaat untuk banyak orang . Sekian dari admin dan sampai bertemu lagi di pembahasan yang akan datang .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel